Sabtu, 01 Maret 2008

Menjebol Password Folder Guard


Keamanan memang sangat penting melihat perkembangan teknologi informasi yang demikian pesat sekarang ini, namun teknologi kejahatan saat ini masih lebih unggul satu tingkat dibanding dengan pencegahannya. Tapi itu tidak menjadi landasan untuk kita bisa terus mengikuti perkembangan Teknologi security yang mungkin akan lebih maju.
Mungkin Anda pernah mendengar salah satu tools proteksi berbasis windows yang sangatterkenal yaitu FOLDER GUARD, versi terbarunya FOLDER GUARD PRO 5.3, untuk FOLDER GUARD PRO 5.2 bisa Anda cari di www.google.com, & dan cracknya di http://paulyoung.yeah.net.


Software ini memang dibilang sangat handal dibanding dengan software proteksi lainya , karena bisa menghiddenkan subkey yang berhubungan dengan system folder guard tersebut, sehingga akan membuat kita kesulitan untuk melihat sejauh mana sistem tersebut. Tapi perlu diketahui banyak software proteksi yang memberikan fitur-fitur praktis, sehingga akan memudahkan penggunanya dan akan mengundang adanya hole pada software itu sendiri, Contohnya FOLDER GUARD PRO 5.2.
Sewaktu kita instalasi software ini, kita akan diminta untuk mengeset apa yang perlu diproteksi, apakah folder atau sistem, baru kita akan diminta untuk memasukan password Administrator dan Master dan setelah itu di save.
Password Administrator berfungsi untuk kita menjalankan folder Guard, sedangkan password Master berfungsi untuk menjalankan Toggle protection sehingga proteksi proteksi folder guard bisa dibikin enabled atau disabled secara cepat tanpa perlu konfigurasi.
Nah biasanya setelah kita instalasi folder guard dia akan membuat folder di directory windows\desktop\Folder Guard. Mungkin Anda sudah nggak sabar denger ocehan saya. Sekarang coba anda klik file Reset password yang ada di \windows\desktop\Folder Guard. Setelah itu Anda akan diminta Mengisi form registrasi pertama kalian, sebelumnya saya ingatkan anda diminta mencari dulu crack buat folder guard pro 5.2 setelah itu isi form registrasi harus sama dengan yang anda isi sewaktu instalasi pertama. Nah dengan cara tersebut diatas kita akan masuk ke folder guard tanpa password.
Tapi yang menjadi masalah jika posisi kita diwarnet atau di kantor yang menggunakan software folder guard , tentunya kita masukin username serta registrasi code kita dg menggunakan software Cracking folder guard pro 5.2, hal itu tidak akan berhasil Karena dia akan meminta user name registrasi serta codenya sewaktu install pertama bukan registrasi code yang baru.
Sekarang bagaimana kalau di warnet atau kantor mudah saja, coba Anda copykan file Fgkey.exe, Fguard32.dll, Fguard.vxd dari komputer Anda yang ada didirektory \Program Files\WinAbility\Folder Guard\ kedalam disket, kalau sudah klik tombol start trus run, ketik regedit kalau regedit dikunci Anda import aja file .reg yang berisikan disabled registry tools dari disket Anda lalu klik kanan, kalau sudah masuk ke subkey \HKEY_LOCAL_MACHINE\Software\Winability\Folder Guard\Setup\1, setelah itu delete key yang name valuenya info.
Sekarang buat shortcut untuk file fgkey.exe yang ada di drive A, trus tambahkan options / pw,pada command line “A:\fgkey†/pw , isi nama shortcutnya dengan reset. lalu kalian klik shortcut reset tersebut kemudian klik continue pada form registrasi, jika keluar message “The Administrator's Password For Folder Guard has been reset� berarti Selamat anda telah berhasil menembus password administrator folder guard pro 5.2. Perlu diketahui cara ini juga sudah saya coba pada Folder Guard pro 5.3 yang terbaru dan berhasil, sekarang coba jalankan program folder guardnya, kalian masuk tanpa password setelah itu kalian bisa rubah setting proteksinya sekaligus mengganti passwordnya eh nggak boleh jahat. Artikel ini saya buat untuk tujuan security, sehingga para pemilik warnet bisa lebih hati-hati & waspada dalam hal proteksi sistem.

Template by - Irmayanti Az-Zahroh - 2008